Senin, 18 Mei 2009

PERMISI GUE MO TERBANG

July 23rd, 2007 by ojodidelok

Selayang pandang Manusia

Salahkah gue kalo memilih, gue orang yg gak tega karena gue punya Hati dan Gue tetep yakin bahwa Gue Memiliki keyakinan seperti yg Gue yakini, Gue berfikir kemudian Gue percaya…

Gue hanya belajar buang air besar yg Gue rasa nikmat lega dengan segenap Rasa Karya dan Karsa Gue..Gue gak jorok, Kalo Elo paham tentang Kotoran yg kita anggap jijik, Gue gak merasa jijik, semua manusia ada kotoran, jika setan memang kodrat dan takdirnya entah dineraka sebelah mana, Tapi Setan yg menakutkan adalah setan manusia, setan = kotor, manusia = ada kotoran.

Kalo kita mengaku setan itu salah besar, kita ini manusia yg banyak kotoran, jangan pernah menganggap diri kita setan karna kita manusia yg tidak pernah mau mengalah berikhlas, mustahil setan berwujud manusia karena manusialah yg akan menjadi setan jika manusia tak kan pernah mau belajar :)

elo lempar senyuman dan dia balas paksaan senyum, kalo lo merasa lebih dan merasa Tuhan bersamamu, lo harus senyum dalam hati, elo lebih beruntung karena Tuhan membuka Hati dan Fikiran elo, hidup terlampau singkat dengan sesuatu tanpa senyuman dalam hati.

Gue sama sekali gak takut dibilang dan dianggap Bodoh, jelek, kotor, rendah, miskin. Cuma gue dan Tuhan yg tau siapa Gue….biarkan Orang lain yg tidak beku hati dan fikiran merasa nikmat nyaman Hidup diantara Gue. Gue gak mau baik2kin diri Gue tapi Gue berani bangga’in diri gue sendiri.

Mencari 1 dari 3

Gue bagi hati gue menjadi 3, bukan salah Gue… gue udah lempar senyum tapi elo tolak, gue cari sasaran senyum kemudian, tapi senyum gue tak diterima, Gue tak putus asa, Gue cari lagi siapa tau yg ini nrima senyum Gue, tapi senyum gue belum dirasa…. gue tetep akan senyum pada yg lain..Tapi mengapa kalian bersama2 membalas senyum Gue yg kemarin tanpa kalian rencanakan untuk senyum bersama ke Gue… Apa Gue musti terima kalian ber3, apa Gue akan membagi. Mending Gue tinggal loo semuaa…aaahh tidak gue harus terima 1 diantara 3, gue tanggung jawab ma lo ber3 tapi Gue akan Pilih 1 dari kalian, 1 yg memiliki intan dan permata…

Emang Gue suka majalah PLAYBOY, tapi Gue bukan PLAYBOY…ma’afkan Gue gak bisa jadi PlayBoy, Gue rendah serendah2nya dihadapan Hati Gue kalo Gue Playboy.

Flay

Permisi Gue Mo terbang

"Woooee yooo, mussiikkkk! terbang niihh…Looking2 for something"

Eling Lan Waspodho

May 20th, 2007 by ojodidelok

Tets

Hidup Malas, Mati Takut

Tida Sendiri, terasa sendiri

Bertahan Hidup Susah Mendapatkan

1000 wanita 10 laki-laki

Kuat akan menang, kuat tidak selamat

Bumi manusia, Hewan dan kebutuhan

Alam Memberi, Manusia Menabung

Langit terbentang, Biru yang tercampur

Bunga seperti Akar, menjadi API

Air dan Minyak, Air dalam Bejana

30, 50, 100 bukan 30, 50, 100 abad

Jiwa Sejati, Sejati ciptaan Gusti ALLAH

Sabar, Tulus, Ikhlas, Rela.. BERUSAHA,MENERIMA

ELING LAN WASPODHO

SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT

"Salam Bersenggama dengan Alam, Bersyukur Pada Tuhan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar